Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bukan Jodohku - Ida Laila

Chord Lagu Bukan Jodohku dan lirik lagu Bukan Jodohku yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Bukan Jodohku adalah lagu yang diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau ( Ida Laila ) adalah legend dalam musik dangdut, sebagai penyanyi yang sudah memiliki album banyak. Banyak lagu beliau yang menjadi hit, salah satunya lagu “Sepiring Berdua”.

Mendiang Ida Laila bernama asli Murah Ati, beliau dikenal oleh masyarakat luas. Terutama oleh “masyarakat musik melayu” atau masyarakat dangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord bukan jodohku ida laila


Lagu Bukan Jodohku memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Perlu diketahui bahwa tempo lagu di atas hanya perkiraan. Jika ada perbedaan dengan tempo lagu aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagu aslinya terlebih dahulu, silakan putar.



Nada dasar penyanyi aslinya ( mendiang Ida Laila ) dalam lagu ini adalah nada A. Kalau ingin menggunakan nada dasar tersebut, tinggal di-transpose. Silakan lihat di bawah.

C menjadi A

Am menjadi F#m

F menjadi D

G menjadi E

Em menjadi C#m


Jika ingin tahu lagu lainnya silakan klik Bunga Dahlia, Cinta Dan Air Mata, Cinta Pertama dan Cukup Sekali.

Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.