Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sabar Dulu - Ida Laila

Chord Lagu Sabar Dulu dan lirik lagu Sabar Dulu yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Sabar Dulu diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau ( Ida Laila ) bernama asli Murah Ati. Beliau adalah seorang penyanyi dangdut / melayu papan atas.

Beliau pernah tampil di mancanegara. Beliau sedikitnya telah menyelesaikan 18 album rekaman piringan hitam. Beliau mencintai musik, sejak usia belia sudah menyanyi dan pada masa tuanya pun masih menyanyi dan aktif memberi ceramah yang agamawi.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord sabar dulu ida laila


Tempo lagu Sabar Dulu di atas mungkin berbeda sedikit dengan yang aslinya. Sementara chord lagu di atas boleh dibilang sama dengan yang aslinya ( tanpa variasi ).

Jika akan menyanyi lagu ini / memainkan dengan alat musik, sebaiknya dengar dahulu lagunya, agar tahu susunan bait-baitnya. Silakan putar audionya.



Lagu Sabar Dulu nada dasar aslinya ( Mendiang Ida Laila ) adalah bernada dasar C, sama dengan di atas. Namun jika nada dasar tersebut tidak cocok bagi anda, tinggal diubah saja. Jika tidak tahu cara merubahnya, silakan bertanya di kotak komentar.

Semoga bermanfaat.



NB:

Lagu melayu / dangdut yang di posting di sini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya. Jadi harap anda maklumi.