Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Curi Curi - Mansyur S.

Chord Lagu Curi Curi dan lirik lagu Curi Curi yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Curi Curi adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Alex Sukardi dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Mansyur Subhawannur atau lebih dikenal dengan nama Mansyur S.

Beliau ( Mansyur S. ) adalah seorang penyanyi dangdut papan atas yang dikenal oleh masyarakat luas, terutama “masyarakat dangdut.” Album-album beliau boleh dibilang laris manis di blantika musik dangdut Indonesia. Tak heran jika kemudian beliau menjadi penyanyi yang top dengan lagu-lagunya banyak yang hit.

Beliau ( Mansyur S. ) bukan hanya bisa bernyanyi, tetapi beliau juga piawai dalam menulis lagu. Oleh karenanya beberapa lagu beliau menghiasi album-albumnya. Satu hal lagi yang terlihat dari beliau yakni pernah menjadi pemain sinetron.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord curi curi mansyur s.


Jika ingin memainkan / menyanyikan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Curi Curi aslinya ( suara beliau ) bernada dasar C, sama persis dengan chord yang ada di atas.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak mendukung.