Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Diam Diam Jatuh Hati - Mansyur S.

Chord Lagu Diam Diam Jatuh Hati dan lirik lagu Diam Diam Jatuh Hati yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Diam Diam Jatuh Hati adalah lagu yang diciptakan oleh Mansyur Subhawannur atau lebih dikenal dengan nama populernya Mansyur S. dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh beliau juga.

Mansyur S. adalah seorang penyanyi dangdut papan atas yang album-albumnya terbilang laris di blantika musik dangdut Indonesia. Lagu-lagu beliau banyak yang hit. Karenanya beliau dikenal luas oleh masyarakat pencinta dangdut.

Ternyata beliau juga piawai dalam menulis lagu / menciptakan lagu, salah satu lagu ciptaannya adalah lagu ini “Diam Diam Jatuh Hati.”

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord diam diam jatuh hati mansyur s.


Jika ingin memainkan / menyanyikan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Diam Diam Jatuh Hati aslinya ( suara beliau ) bernada dasar C#, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1/2 nada pada setiap akornya.

Am menjadi Bbm

G menjadi Ab

C menjadi C#

Am/E menjadi Bbm/F

E menjadi F

Bagi anda yang tidak tahu slash chord Am/E artinya akor Am pakai bas E


Semoga postingan ini bermanfaat.




NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak mendukung.