Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mahal - Meggy Z.

Chord Lagu Mahal dan lirik lagu Mahal yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini sumbernya dari video yang ada di youtube.

Lagu Mahal adalah lagu yang diciptakan oleh Toto Ario kemudian dipopulerkan oleh mendiang Meggy Zakaria atau biasa disebut Meggy Z.

Beliau (mendiang Meggy Z.) adalah seorang penyanyi dangdut papan atas. Selain itu, beliau adalah seorang penulis lagu, aktor layar lebar dan pemain sinetron. Di antara semua karirnya, beliau lebih loyal dalam dunia tarik suara. Oleh karena itu beliau lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Beliau adalah seorang penyanyi dangdut yang patut ditiru, kemampuannya dalam bernyanyi membuahkan hasil yang signifikan, salah satunya yaitu mendapat beberapa penghargaan.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord mahal meggy z.


Bila anda ingin memainkan lagu Mahal ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Mahal aslinya ( suara beliau ) bernada dasar F, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, lihat hasil transpose di bawah ini.

Am menjadi Dm

G menjadi C

F menjadi Bb

E menjadi A

Dm menjadi Gm

C menjadi F


Semoga bermanfaat.


NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software tidak mendukung.