Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Masih Punya Cinta - Meggy Z.

Chord Lagu Masih Punya Cinta dan lirik lagu Masih Punya Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini sumbernya dari video yang ada di youtube.

Lagu Masih Punya Cinta adalah lagu yang diciptakan oleh Dino S. dan Udi S. kemudian dipopulerkan oleh mendiang Meggy Zakaria.

Selain seorang penyanyi dangdut, mendiang Meggy Z adalah seorang penulis lagu, aktor layar lebar dan pemain sinetron. Di antara semua karirnya, beliau lebih mencintai dunia musik. Sehingga dia begitu loyal pada dunia musik / bernyanyi. Beliau mendapat beberapa penghargaan atas jerih payahnya di dunia musik dan hampir setiap albumnya terbilang sukses.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord masih punya cinta meggy z.


Bila anda ingin memainkan lagu Masih Punya Cinta, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Masih Punya Cinta aslinya ( suara beliau ) bernada dasar Eb, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya.

Am menjadi Cm

G menjadi Bb

Dm menjadi Fm

F menjadi Ab

E menjadi G


Semoga bermanfaat.


NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software tidak mendukung.