Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mengejar Badai - Meggy Z.

Chord Lagu Mengejar Badai dan lirik lagu Mengejar Badai yang di-posting kali ini. Lirik sumbernya dari video yang ada di youtube.

Lagu Mengejar Badai adalah lagu yang diciptakan oleh Nanang Soewito dan dipopulerkan oleh mendiang Meggy Zakaria.

Beliau ( Meggy Z. ) beberapa kali mendapat penghargaan di antaranya pada ajang Anugerah Dangdut TPI 1997, ia mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Rekaman Dangdut Terbaik. Setahun kemudian, lagu Benang Biru menjadi Lagu Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Dangdut TPI 1998. Selain favorit para juri, lagu ini pun menjadi favorit para penggemar dangdut tanah air.

Selain bernyanyi, beliau adalah seorang penulis lagu / pencipta lagu, aktor layar lebar dan pemain sinetron. Beliau seorang penyanyi dangdut papan atas yang multi talenta.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord mengejar badai - Meggy Z.


Jika ingin memainkan / menyanyikan lagu Mengejar Badai ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Mengejar Badai aslinya bernada dasar F, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Silakan lihat di bawah ini.

Am menjadi Dm

G menjadi C

Dm menjadi Gm

F menjadi Bb

E menjadi A


Semoga bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software tidak mendukung.