Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Saw Her Standing There ( The Beatles )

Chord Lagu I Saw Her Standing There ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

“I Saw Her Standing There” adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles yang ditulis terutama oleh McCartney dan dikreditkan kepada Paul McCartney - John Lennon. Lagu ini merupakan lagu pembuka pada album debut mereka tahun 1963 yang bertajuk Please Please Me, juga merupakan album debut di Amerika Serikat yang bertajuk Introducing... The Beatles.

"I Saw Her Standing There" memasuki tangga lagu Billboard Hot 100 pada 8 Februari 1964, bertahan selama 11 minggu, memuncak pada No. 14. di chart Cashbox hanya untuk satu minggu di No. 100 pada minggu yang sama dengan debut Billboard-nya. Pada tahun 2004, "I Saw Her Standing There" menduduki peringkat No. 139 dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa Rolling Stone (sebuah majalah musik yang terkenal ).

Lagu ini direkam di EMI Studios pada 11 Februari 1963 dan direkayasa oleh Norman Smith, sebagai bagian dari sesi rekaman maraton yang menghasilkan 10 dari 14 lagu pada album Please Please Me. The Beatles tidak hadir untuk sesi mixing pada 25 Februari 1963. Itu bukan praktik umum bagi band untuk hadir pada sesi seperti itu pada waktu itu.

Lagu ini banyak di-cover oleh artis dunia dan dibawakan oleh band-band amatir. Lagu ini merupakan salah satu lagu terkenal dari The Beatles yang cocok untuk dipakai di panggung terbuka, bahkan tertutup pun ok.

Baiklah kita lihat chord lagu Chord Lagu I Saw Her Standing There.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i saw her standing there 1 - the beatles


chord i saw her standing there 2 - the beatles

Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.



Tag.

Chord lagu I Saw Her Standing There The Beatles, lirik lagu I Saw Her Standing There The Beatles.