Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Got to Get You into My Life ( The Beatles )

Chord Lagu Got to Get You into My Life ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"Got to Get You into My Life" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini digubah oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada kemitraan penulisan lagu John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album studio mereka yang bertajuk Revolver, dirilis pada tahun 1966. Selain itu lagu tersebut ditulis untuk penghormatan kepada Motown Sound.

Lagu "Got to Get You into My Life" direkam di Abbey Road Studios antara 7 April dan 17 Juni 1966 dan berkembang pesat antara pengambilan pertama dan versi final yang dirilis di album. Versi asli dari lagu tersebut, direkam pada hari kedua sesi Revolver, menampilkan aransemen yang mencakup harmonik dan gitar akustik, dan bagian a-cappella sebagian (mengulangi kata-kata "I need your love") yang dinyanyikan oleh McCartney, John Lennon dan George Harrison.

Parlophone merilis Revolver pada 5 Agustus 1966 dengan "Got to Get You into My Life" diurutkan sebagai lagu kedua dari belakang, antara "I Want to Tell You" Harrison dan "Tomorrow Never Knows" milik Lennon.

Dalam ulasannya tentang lagu untuk AllMusic, Thomas Ward menulis: "McCartney selalu menjadi vokalis yang hebat, dan ini mungkin adalah contoh terbaik dari nyanyiannya di Revolver. Salah satu permata yang diabaikan di album ini." Scott Plagenhoef dari Pitchfork menganggap Revolver sebagai "rekaman pematangan" McCartney sebagai penulis lagu dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Rubber Soul untuk Lennon pada tahun 1965. Dia menyoroti "Got to Get You into My Life" sebagai salah satu "lagu paling demonstratif" McCartney di album dan refleksi dari "optimisme dan populisme" bawaannya.

Ahli musik Walter Everett menggambarkan "Got to Get You into My Life" sebagai "selalu ... salah satu lagu LP paling populer" karena keberhasilan rekaman sampulnya, yang pertama adalah hit sepuluh besar Inggris 1966 oleh Cliff Bennett and the Rebel Rousers, diproduseri bersama oleh McCartney, dan rilisan tunggal 1976 dari lagu asli The Beatles.

Lagu "Got to Get You into My Life" dikeluarkan di Amerika Serikat sebagai single dari album kompilasi Rock 'n' Roll Music pada tahun 1976, enam tahun setelah The Beatles bubar.

Baiklah kita lihat chord lagu Got to Get You into My Life.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord got to get you into my life - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu Love Got to Get You into My Life Beatles, lirik lagu Got to Get You into My Life The Beatles.