Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tomorrow Never Knows ( The Beatles )

Chord Lagu Tomorrow Never Knows ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"Tomorrow Never Knows" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini digubah terutama oleh John Lennon dan dikreditkan kepada kemitraan John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album studio mereka yang bertajuk Revolver, dirilis bulan Agustus 1966.

"Tomorrow Never Knows" adalah rekaman awal dan sangat berpengaruh dalam genre musik psikedelik dan elektronik, terutama untuk penggunaan perintis pengambilan sampel, manipulasi pita, dan teknik produksi lainnya. "Tomorrow Never Knows" adalah lagu pertama yang dicoba selama sesi untuk Revolver, yang dimulai pukul 8 malam tanggal 6 April 1966, di Studio 3 di EMI Studios ( berikutnya Abbey Road Studios ).

"Tomorrow Never Knows" diurutkan sebagai lagu terakhir di Revolver, yang dikeluarkan oleh label Parlophone EMI pada 5 Agustus 1966. Sebelum rilis, EMI telah mengeluarkan lagu-lagu tersebut ke stasiun radio sepanjang Juli, secara bertahap, untuk mempersiapkan penonton The Beatles untuk musik baru. "Tomorrow Never Knows" adalah lagu terakhir yang ditayangkan secara publik, beberapa hari sebelum album tersebut diterbitkan secara komersial. Reaksi terhadap Revolver adalah "umumnya gembira", menurut MacDonald, dengan pendengar mengagumi "penemuan aural" album itu. Namun, bagi penggemar The Beatles yang kurang progresif, perubahan radikal dalam suara band menjadi sumber kebingungan.

Di televisi dan film, lagu "Tomorrow Never Knows" diparodikan, sebagai "L.S. Bumblebee", sebagai bagian dari sketsa satir tentang fenomena Swinging London di Not Only ... But Also 1966 Christmas TV special, yang menyertakan penampilan cameo oleh Lennon.

Pada tahun 1967, Bruce Conner menggunakan "Tomorrow Never Knows" sebagai soundtrack untuk film eksperimentalnya yang terinspirasi LSD, Looking for Mushrooms. Saat mengerjakan ulang film untuk presentasi tahun 1996, Conner mengganti lagu tersebut dengan karya instrumental oleh komposer avant-garde Terry Riley.

"Tomorrow Never Knows" ditampilkan selama adegan terakhir episode Mad Men 2012 "Lady Lazarus". Istri Don Draper, Megan, memberinya salinan Revolver, meminta perhatiannya ke trek tertentu dan menyarankan, "Mulailah dengan yang ini".

Pitchfork menempatkan lagu itu di nomor 19 dalam daftar "The 200 Greatest Songs of the 1960s", dan Majalah Rolling Stone menempatkannya di nomor 18 dalam daftar majalah 100 lagu Beatles terbaik.

Baiklah kita lihat chord lagu Tomorrow Never Knows.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord tomorrow never knows - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu Tomorrow Never Knows The Beatles, lirik lagu Tomorrow Never Knows The Beatles.