Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Brown Sugar - The Rolling Stones

Chord Lagu Brown Sugar dari The Rolling Stones yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

Lagu "Brown Sugar" ditulis terutama oleh Mick Jagger, ini adalah lagu pembuka dan single utama dari album mereka Sticky Fingers (1971).

Di Inggris Raya, single ini awalnya diterbitkan dalam bentuk mono menggunakan campuran mono yang sekarang jarang terdengar. Campuran mono ini belum dirilis pada kompilasi apa pun.

Majalah Rolling Stone memberi peringkat untuk lagu Brown Sugar yakni nomor 495 dalam daftar 500 Lagu Terbesar Sepanjang Masa pada tahun 2010 dan nomor 490 pada tahun 2004 dan nomor 5 dalam daftar 100 Lagu Gitar Terbaik Sepanjang Masa.

Pokok bahasan liris sering menjadi titik perhatian dan kontroversi. Dijelaskan oleh kritikus rock Robert Christgau sebagai "seorang rocker yang sangat menarik sehingga menghambat eksegesis", popularitas lagu tersebut sering menutupi liriknya yang provokatif, yang mengeksplorasi sejumlah topik kontroversial, termasuk perbudakan, seks antar ras, cunnilingus, dan penggunaan narkoba.

Lagu ini salah satu lagu The Rolling Stones yang terkenal dan sering dimainkan oleh penggemar Rolling Stones ( band lokal ) pada pentas musik rock (dahulu ).

Berikutnya kita lihat tangga lagu (sebagian negara ) untuk lagu "Brown Sugar".

Australia posisi 5

Canada Top Singles (RPM) posisi 1

Germany (Official German Charts) posisi 4

Ireland (IRMA) posisi 2

Norway (VG-lista) posisi 4

Netherlands (Single Top 100) posisi 1

Spain Singles Chart posisi 5

Switzerland (Schweizer Hitparade) posisi 1

UK Singles (OCC) posisi 2

US Billboard Hot 100 posisi 1.


Baiklah kita lihat chord lagu Brown Sugar.

Klik gambarnya/liriknya untuk memperbesar.


chord brown sugar the rolling stones


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.