Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Time Is On My Side - The Rolling Stones

Chord Lagu Time Is On My Side dari The Rolling Stones yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

"Time Is on My Side" adalah lagu yang ditulis oleh Jerry Ragovoy (menggunakan nama samaran "Norman Meade"). Pertama kali direkam oleh trombonis jazz Kai Winding dan orkestranya pada tahun 1963, lagu ini di-cover (dengan lirik tambahan oleh Jimmy Norman) oleh penyanyi soul Irma Thomas dan kemudian Rolling Stones pada tahun 1964.

Pada awal 1964, Irma Thomas merekam cover R&B dari lagu tersebut sebagai sisi-B untuk singelnya "Anyone Who Knows What Love Is (Will Understanding)", dirilis di Imperial Records. The Rolling Stones merekam dua versi dari lagu tersebut pada tahun 1964. Yang pertama (aransemen yang lebih longgar menampilkan intro yang lebih singkat dan hanya organ), direkam di London pada bulan Juni 1964, dirilis sebagai single di AS, pada tanggal 25 September 1964, dan dimasukkan pada bulan berikutnya di album AS mereka 12 X 5. Itu menjadi hit sepuluh besar pertama band di Amerika Serikat. Yang kedua (aransemen lebih rapat dan menampilkan gitar di intro), direkam di Chicago pada 8 November 1964, dirilis di Inggris pada 15 Januari 1965.

Beberapa posisi tangga lagu di beberapa negara :

Belgium (Ultratop 50 Flanders) posisi 5

Canada Top Singles (RPM) posisi 3

France posisi 4

Netherlands (Single Top 100) posisi 6

New Zealand (Lever Hit Parade) posisi 2

Switzerland posisi 3

US Billboard Hot 100 posisi 6


Baiklah kita lihat chord lagu Time Is On My Side.

Klik gambarnya/liriknya untuk memperbesar.


chord time is on my side hal 1 the rolling stones


chord time is on my side hal 2 the rolling stones


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.