Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Peiya Tawa Tawa

Not angka lagu Peiya Tawa Tawa dan not balok lagu Peiya Tawa Tawa disertai audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Peiya Tawa Tawa adalah lagu daerah Sulawesi Tenggara, diciptakan oleh Gunawan Konggoasa ( sumber youtube – perlu rujukan ).

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube, jika menurut anda lagu ini berbeda sedikit dengan yang anda tahu, artinya berbeda versi.

Pada bagian bawah ada perbedaan notasi sedikit ( bagian yang ada kata “molulo” ). Perbedaan ini sesuai dengan video yang saya dengar dari youtube.

Perlu anda tahu bahwa lagu daerah cenderung memiliki versi yang lain, boleh dibilang hampir semua lagu daerah tidak ada yang sama notasinya ketika dinyanyikan oleh penyanyi professional. Biasanya perbedaannya hanya sedikit.

Secara garis besar lagu Peiya Tawa Tawa seperti partitur di bawah, kita lihat dalam notasi angka.


not angka lagu peiya tawa tawa lagu daerah sulawesi tenggara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Tenggara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tana Wolio

Wulele Sanggula


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Peiya Tawa Tawa C = Do, not angka lagu Peiya Tawa Tawa pianika, not angka lagu Peiya Tawa Tawa recorder, not balok lagu Peiya Tawa Tawa, notasi lagu Peiya Tawa Tawa, chord lagu Peiya Tawa Tawa, lirik lagu Peiya Tawa Tawa.