Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Wulele Sanggula

Not angka lagu Wulele Sanggula dan not balok lagu Wulele Sanggula disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Wulele Sanggula adalah lagu daerah Sulawesi Tenggara, penciptanya H.M. Sanib.

Lagu ini memiliki perbedaan di antara video- video di youtube. Perbedaan ini terletak pada notasi, berbeda sedikit. Sebagaimana biasa bahwa lagu daerah seringkali berbeda notasi maupun lirik ( sedikit ) jika dinyanyikan oleh penyanyi profesional, tak terkecuali untuk lagu ini.

Partitur di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube. Jika ada perbedaan lirik maupun melodi dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Wulele Sanggula.


not angka lagu wulele sanggula lagu daerah sulawesi tenggara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Tenggara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tana Wolio

Peiya Tawa Tawa


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Wulele Sanggula C = Do, not angka lagu Wulele Sanggula pianika, not angka lagu Wulele Sanggula recorder, not balok lagu Wulele Sanggula, notasi lagu Wulele Sanggula, chord lagu Wulele Sanggula, lirik lagu Wulele Sanggula.