Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Alosi Ripolo Dua

Not angka lagu Alosi Ripolo Dua dan not balok lagu Alosi Ripolo Dua disertai chords. Selain itu ada audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Alosi Ripolo Dua adalah lagu daerah Sulawesi Selatan. Pencipta lagu ini ada 3 versi yang pernah saya lihat di website dan youtube.

Pertama : Yusuf Alamudi.

Kedua : Ondho S. / Rusni

Ketiga : Yusuf Alamudi / Ondho S. / Rusni.

Saya tidak tahu yang aslinya.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur di sini ada perbedaan dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Perlu diketahui bahwa lagu daerah cenderung berbeda antara penyanyi yang satu dengan penyanyi lainnya. Dengan kata lain bahwa lagu daerah seringkali memiliki beberapa versi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Alosi Ripolo Dua.


not angka lagu alosi ripolo dua lagu daerah sulawesi selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Ma Rencong Rencong

Anak Kukang

Marendeng Marampa

Pakarena

Anging Mamiri

Ammac Ciang


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Alosi Ripolo Dua C = Do, not angka lagu Alosi Ripolo Dua pianika, not angka lagu Alosi Ripolo Dua recorder, not balok lagu Alosi Ripolo Dua, notasi lagu Alosi Ripolo Dua, chord lagu Alosi Ripolo Dua, lirik lagu Alosi Ripolo Dua.