Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ma Rencong Rencong

Not angka lagu Ma’ Rencong-Rencong atau Marencong-rencong dan not balok lagu Ma’ Rencong-Rencong ( Marencong-rencong ) disetai audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Ma’ Rencong-Rencong adalah lagu daerah Sulawesi Selatan, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di sini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube dan partitur di website/blog. Jika ada perbedaan notasi dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi. Perlu diketahui bahwa lagu ini memiliki beberapa versi. Pada umumnya lagu yang berbeda versi hanya sedikit perbedaannya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Ma’ Rencong-Rencong ( Marencong-rencong ).


not angka lagu ma rencong rencong lagu daerah sulawesi selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Anak Kukang

Marendeng Marampa

Pakarena

Anging Mamiri

Ammac Ciang

Alosi Ripolo Dua


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ma Rencong Rencong C = Do, not angka lagu Ma Rencong Rencong pianika, not angka lagu Ma Rencong Rencong recorder, not balok lagu Ma Rencong Rencong, notasi lagu Ma Rencong Rencong, chord lagu Ma Rencong Rencong, lirik lagu Ma Rencong Rencong.