Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Kukang

Not angka lagu Anak Kukang dan not balok lagu Hariring Kuring disertai chords / akor. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Anak Kukang adalah lagu daerah Sulawesi Selatan, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di sini bersumber dari website / blog dan video di youtube. Lagu ini dalam beberapa video di youtube tidak ada yang sama. Sebagaimana biasa kalau lagu daerah dinyanyikan oleh penyanyi profesional maka akan berbeda-beda. Maksudnya ada bagian-bagian yang dirubah oleh mereka. Namun biasanya dirubahnya sedikit, misalnya nilai notnya atau notasinyan bahkan kadangkala liriknya. Sesungguhnya tidak boleh dirubah-rubah karena si pencipta lagu sudah menentukan komposisinya.

Partitur Anak Kukang di antara website/blog pun berbeda-beda. Jika anda membandingkan partitur yang satu dengan yang lainnya di penelusuran google maka anda akan tahu bahwa tidak semua partitur sama. Namun secara garis besar lagu Anak Kukang seperti partitur di bawah ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Anak Kukang.


not angka lagu anak kukang lagu daerah sulawesi selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Marendeng Marampa

Pakarena

Anging Mamiri

Ammac Ciang

Alosi Ripolo Dua

Ma Rencong Rencong


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Anak Kukang C = Do, not angka lagu Anak Kukang pianika, not angka lagu Anak Kukang recorder, not balok lagu Anak Kukang, notasi lagu Anak Kukang, chord lagu Anak Kukang, lirik lagu Anak Kukang.