Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tana Wolio

Not angka lagu Tana Wolio dan not balok lagu Tana Wolio disertai chords. Selain itu ada audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tana Wolio adalah lagu daerah Sulawesi Tenggara. Lagu ini diciptakan oleh La Ode Imaduddin ( sumber youtube ). Di sana ( Sulawesi Tenggara ) lagu ini sangat terkenal, seringkali dinyanyikan.

Menurut sebuah artikel di website, lagu Tana Wolio ini menceritakan tentang kekayaan alam dan keindahan alam Sulawesi Tenggara.

Partitur Tana Wolio ini saya buat berdasarkan 2 video di youtube. Secara garis besar lagu Tana Wolio seperti partitur di bawah ini.


not angka lagu tana wolio lagu daerah sulawesi tenggara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Tenggara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Peiya Tawa Tawa

Wulele Sanggula


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tana Wolio C = Do, not angka lagu Tana Wolio pianika, not angka lagu Tana Wolio recorder, not balok lagu Tana Wolio, notasi lagu Tana Wolio, chord lagu Tana Wolio, lirik lagu Tana Wolio.