Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lewo Ro Piring Sina

Not angka lagu Leworo Piring Sina ( Lewo Ro Piring Sina ) dan not balok lagu Leworo Piring Sina disetai chords / akor. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Leworo Piring Sina adalah lagu daerah Nusa Tenggara Timur, penciptanya tidak diketahui.

Partitur di sini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan notasi dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi.

Lagu daerah seringkali berbeda-beda antara yang satu dengan yang lain, mungkin sang penyanyi ingin berbeda dari yang lain.

Dalam hal lirik, partitur di sini ada perbedaan dengan yang lain, namun tidak banyak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu lewo ro piring sina lagu daerah nusa tenggara timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ) lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ele Moto

Oras Loro Malirin

Bolelebo

Anak Kambing Saya

Tutu Koda


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Lewo Ro Piring Sina C = Do, not angka lagu Lewo Ro Piring Sina pianika, not angka lagu Lewo Ro Piring Sina recorder, not balok lagu Lewo Ro Piring Sina, notasi lagu Lewo Ro Piring Sina, chord lagu Lewo Ro Piring Sina, lirik lagu Lewo Ro Piring Sina.