Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu A Felicidade

Chord lagu A felicidade dan not balok lagu A felicidade yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu A felicidade (Happiness) adalah lagu bossa nova yang ditulis oleh Antônio Carlos Jobim, dan liriknya oleh Vinícius de Moraes, dibuat pada tahun 1958 untuk film Prancis Orfeu Negro (Black Orpheus).

Lagu ini kemudian masuk dalam kategori lagu jazz standar. Sama seperti lagu jazz standar yang terkenal , lagu ini pun banyak banyak dimainkan / dinyanyikan oleh penyanyi dan musisi kelas dunia.

Lagu A felicidade yang ada di sini masih dalam bahasa aslinya, namun lagu ini pun ada dalam Bahasa Inggrisnya.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu A felicidade.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord a felicidade 1 lagu jazz standar


chord a felicidade 2 lagu jazz standar


Lagu A felicidade pada partitur di atas menggunakan nada dasar Ab ( A mol ), dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu A Felicidade


Chords lagu A felicidade di atas bisa diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Dalam musik jazz chords bukanlah hal yang mutlak artinya chords bisa berbeda-beda, bergantung pada musisi. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz / musik jazz umumnya memiliki banyak versi. Jadi jika ada lirik atau notasi yang tidak sama dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Jika anda ingin partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Partitur akan dikirim secepat mungkin.

Sumber Notasi : Musescore.com