Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All I Do Is Dream of You

Chord lagu All I Do Is Dream of You dan not balok lagu All I Do Is Dream of You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu All I Do Is Dream of You adalah lagu populer yang ditulis oleh Nacio Herb Brown dan liriknya oleh Arthur Freed, dipublikasikan pada tahun 1934. Awalnya lagu ini ditulis untuk the Joan Crawford film Sadie McKee (1934). Lagu ini juga ditampilkan dalam film Singin 'in the Rain dan A Night at Opera.

Rekaman pertama lagu All I Do Is Dream of You pada 23 April 1934 oleh Dick Robertson dan Angelo Ferdinando's Hotel Great Northern Orchestra. Setelah itu direkam berkali-kali dan versi awalnya termasuk Jan Garber, Freddy Martin dan Henry Busse.

Versi Jan Garber menduduki peringkat ke-1 dalam tangga lagu selama 14 minggu pada tahun 1934.

Lagu All I Do Is Dream of You menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / direkam oleh banyak penyanyi / musisi kelas dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu All I Do Is Dream of You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all i do is dream of you lagu jazz standar


Lagu All I Do Is Dream of You pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan tanda birama 4/4. Saya pernah dengar Lagu ini dinyanyikan dengan tempo sedang (medium swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu All I Do Is Dream of You


Chords lagu All I Do Is Dream of You di atas boleh diubah. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika notasi atau partitur di atas berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Jika anda membutuhkan partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak.