Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All of Me

Chord lagu All of Me dan not balok lagu All of Me yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu All of Me menjadi salah satu lagu jazz standar yang terkenal, ditulis oleh Gerald Marks dan Seymour Simons pada tahun 1931. Lagu All of Me pertama kali menjadi perhatian publik ketika Belle Baker mengadakan sebuah pertunjukan yang disiarkan melalui radio pada tahun 1931. Kemudian Paul Whiteman dan orchestranya merekam lagu itu pada 1 Desember 1931, dengan vokalis Mildred Bailey.

Lagu All of Me masuk dalam peringkat tangga lagu pada beberapa versi tangga lagu. Lagu ini juga banyak dinyanyikan oleh penyanyi profesional.

Frank Sinatra merekam beberapa versi "All of Me". Dia juga menyanyikannya dalam film Meet Danny Wilson. Pada tahun 2000, "All of Me" dianugerahi Towering Song Award oleh Songwriters Hall of Fame.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu All of Me.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all of me lagu jazz standar


Lagu All of Me pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan menggunakan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan cepat menggunakan musik swing.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu All of Me


Chords lagu All of Me di atas bisa diubah disesuaikan dengan suara penyanyi. Dalam musik jazz chords bukanlah hal yang mutlak artinya chords bisa berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya sedikit. Selain itu lagu jazz umumnya memiliki banyak versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Jika anda membutuhkan partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak.

Sumber Notasi : Musescore.com