Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All or Nothing at All

Chord lagu All or Nothing at All dan not balok lagu All or Nothing at All yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu All or Nothing at All adalah lagu yang dibuat pada tahun 1939 oleh Arthur Altman dan liriknya oleh Jack Lawrence.

Lagu ini telah menjadi lagu jazz standar dan digemari pada jamannya. Terbukti pada tahun 1943 lagu ini menduduki puncak tangga lagu Billboard selama 21 minggu.

Frank Sinatra pernah merekam lagu All or Nothing at All pada tahun 1939, selain itu banyak penyanyi / musisi yang membawakan atau merekam lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu All or Nothing at All.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all or nothing at all 1 lagu jazz standar


chord all or nothing at all 2 lagu jazz standar


Lagu All or Nothing at All pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B mol ), dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang ( musik swing ) namun dalam musik jazz tempo lagu seringkali berbeda-beda. Maksudnya sebuah lagu bisa saja diberi tempo lambat, sedang dan cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu All or Nothing at All


Chords lagu All or Nothing at All di atas bisa diubah disesuaikan dengan selera. Dalam musik jazz chords bukanlah hal yang mutlak artinya chords bisa berbeda-beda. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Dengan kata lain dalam musik jazz memiliki versi yang berbeda-beda.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika anda mebutuhkan partitur not balok lagu All or Nothing at All yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan mengirim partitur itu secepatnya.

Sumber Notasi : Musescore.com