Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All the Things You Are

Chord lagu All the Things You Are dan not balok lagu All the Things You Are yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu All the Things You Are adalah lagu yang dibuat oleh Jerome Kern dan liriknya ditulis oleh Oscar Hammerstein II. Lagu ini ditulis untuk musikal Very Warm for May pada tahun 1939 dan diperkenalkan oleh Hiram Sherman, Frances Mercer, Hollace Shaw, dan Ralph Stuart. Lagu ini muncul dalam film Broadway Rhythm tahun 1994.

Lagu All the Things You Are telah menjadi lagu jazz standar dan telah dinyanyikan / direkam oleh banyak penyanyi dan musisi berkelas.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu All the Things You Are.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all the things you are lagu jazz standar


Lagu All the Things You Are pada partitur di atas menggunakan nada dasar Ab ( A mol ), dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang ( medium swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu All the Things You Are


Chords lagu All the Things You Are di atas bisa diubah disesuaikan dengan selera. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz / musik jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan bahkan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Hal seperti itu menjadi hal yang wajar sebab musik jazz cenderung memiliki versi tersendiri, penuh dengan variasi dan improvisasi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika membutuhkan partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak.

Sumber Notasi : Musescore.com