Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Almost Like Being in Love

Chord lagu Almost Like Being in Love dan not balok lagu Almost Like Being in Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Almost Like Being in Love adalah lagu populer yang dibuat oleh Frederick Loewe dan liriknya oleh Alan Jay Lerner. Lagu ini pertama kali ditampilkan pada tahun 1947.

Lagu ini dinyanyikan oleh David Brooks dalam produksi Broadway 1947. kemudian dalam versi film tahun 1954 oleh Gene Kelly.

Lagu Almost Like Being in Love telah menjadi lagu jazz standar dan telah menduduki peringkat yang cukup atas dalam tangga lagu di Amerika Serikat pada jamannya.

Sama seperti lagu terkenal lainnya bahwa lagu ini pun banyak dinyanyikan / direkam oleh penyanyi / musisi kelas dunia, sebut saja frank Sinatra, Nat King Cole dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Almost Like Being in Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord almost like being in love lagu jazz standar


Lagu Almost Like Being in Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B mol ), dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo cukup cepat ( musik swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Almost Like Being in Love


Chords lagu Almost Like Being in Love di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika anda membutuhkan partitur di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim partitur tersebut secepat mungkin.

Sumber Notasi : Musescore.com