Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Alone Together

Chord lagu Alone Together dan not balok lagu Alone Together yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Alone Together adalah lagu yang dibuat oleh Arthur Schwartz dan liriknya oleh Howard Dietz. Lagu ini diperkenalkan di Broadway Musical Flying Colors pada tahun 1932 oleh Jean Sargent.

Lagu ini segera menjadi hit, rekaman Leo Reisman dan Orkestra 1932-nya dengan vokal Frank Luther menjadi yang pertama mencapai tangga lagu.

Lagu Alone Together telah menjadi lagu jazz standard dan musisi jazz yang pertama kali merekam lagu ini adalah Artie Shaw pada tahun 1939. Setelah itu banyak musisi / penyanyi jazz merekam lagu ini. Pendek kata lagu ini menjadi laris.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Alone Together.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord alone together lagu jazz standar


Lagu Alone Together pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Alone Together


Chords lagu Alone Together di atas bisa diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Dalam musik jazz chords bukanlah hal yang mutlak artinya chords bisa berbeda-beda. Perlu anda tahu bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Salah satu ciri khas jazz adalah improvisasi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika anda ingin partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak.

Sumber Notasi : Musescore.com