Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu As Time Goes By

Chord lagu As Time Goes By dan not balok lagu As Time Goes By yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu As Time Goes By adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Herman Hupfeld pada tahun 1931. Lagu ini menjadi paling terkenal pada tahun 1942 ketika sebagian darinya dinyanyikan oleh karakter Sam (Dooley Wilson) dalam film Casablanca.

Lagu ini terpilih No 2 di AFI's 100 Years ... 100 Lagu khusus, memperingati lagu-lagu terbaik dalam film (hanya dilampaui oleh lagu "Over the Rainbow" oleh Judy Garland).

Lagu As Time Goes By pernah muncul dalam film, kabaret dan pertunjukan musik dunia. Lagu ini memang terkenal pada jamannya.

Lagu As Time Goes By ini telah menjadi lagu jazz standard dan telah dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh banyak penyanyi / musisi dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu As Time Goes By.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord as time goes by lagu jazz standar


Lagu As Time Goes By pada partitur di atas menggunakan nada dasar F dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang dan cepat ( musik swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu As Time Goes By


Chords lagu As Time Goes By di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali memiliki beberapa versi, tidak ada yang sama persis notasinya. Biasanya notasi / partitur yang dipublikasikan berasal dari songbook ( orsinil ).

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Jika anda ingin partitur di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis di formulir kontak.

Sumber Notasi : Musescore.com