Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu At Long Last Love

Chord lagu At Long Last Love dan not balok At Long Last Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu At Long Last Love adalah sebuah lagu terkenal yang ditulis oleh Cole Porter untuk musiknya pada tahun 1938 yang diberi nama “You Never Know,” yang diperkenalkan oleh Clifton Webb.

Lagu At Long Last Love telah menjadi lagu jazz standar dan banyak dinyanyikan / direkam oleh penyanyi kelas dunia di antaranya :

Ella Fitzgerald, Julie London, Kack Jones, Lena Home, Frank Sinatra, Bobby Short, Namcy Wilson dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu At Long Last Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord at long last love lagu jazz standar


Lagu At Long Last Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang ( medium swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu At Long Last Love


Chords lagu At Long Last Love di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz atau musik jazz seringkali memiliki perbedaan antara penyanyi yang satu dengan penyanyi yang lain dalam hal notasi atau pun lirik. Namun perbedaannya biasanya tidak banyak. Dengan kata lain bahwa dalam musik jazz selalu memiliki versi yang berbeda-beda.

Jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Namun partitur yang dipublikasikan umumnya berasal dari songbook, jadi boleh dibilang yang orsinil.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Jika anda ingin partitur di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis di formulir kontak.

Sumber Notasi : Musescore.com