Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Baby Won't You Please Come Home

Chord lagu Baby Won't You Please Come Home dan not balok lagu Baby Won't You Please Come Home yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Baby Won't You Please Come Home adalah salah satu lagu blues yang ditulis oleh Charles Warfield dan Clarence Williams pada tahun 1919. Kepenulisan lagu ini diperdebatkan, Warfield mengklaim bahwa dia adalah satu-satunya komposer dari lagu tersebut.

Lagu Baby Won't You Please Come Home telah menjadi lagu jazz standar yang dinyanyikan / dimainkan oleh banyak penyanyi dan musisi kelas dunia.

Versi hit (terkenal ) pertama adalah rekaman Bessie Smith pada tahun 1923, lagu itu bertahan di tangga lagu selama empat minggu pada peringkat ke-6.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Baby Won't You Please Come Home.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord baby won't you please come home lagu jazz standar


Lagu Baby Won't You Please Come Home pada partitur di atas menggunakan nada dasar B ( B mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Baby Won't You Please Come Home


Chords lagu Baby Won't You Please Come Home pada partitur di atas tidak mutlak artinya boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan . Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz, chords kadang tidak seperti lagu pop yang sering kita dengar, kadang chords hampir tidak masuk atau fals ( sumbang ). Memang musik jazz ini agak berbeda dengan musik yang lain. Oleh sebab itu orang awam banyak yang bilang bahwa musik jazz chords-nya “miring-miring”.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB :

Jika anda ingin partitur di atas, silakan minta via formulir kontak. Partitur akan dikirim secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com