Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Ain’t Got Nothin’ But the Blues

Chord lagu Ain’t Got Nothin’ But the Blues ( I Ain’t Got Nothin’ But the Blues ) dan not balok Ain’t Got Nothin’ But the Blues ( I Ain’t Got Nothin’ But the Blues ) yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Ain’t Got Nothin’ But the Blues adalah sebuah lagu jazz standar yang dibuat oleh Duke Ellington dan liriknya ditulis oleh Don George. Lagu ini merupakan salah satu lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan oleh penyanyi dan musisi.

Sesuai dengan judulnya yang mengandung kata “blues”, lagu ini memang bernuansa blues. Boleh dibilang lagu ini merupakan lagu jazz blues.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Ain’t Got Nothin’ But the Blues.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i ain't got nothin' but the blues lagu jazz standar


Lagu Ain’t Got Nothin’ but the Blues pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan tanda birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau lambat. Seperti halnya musik blues klasik, kira-kira temponya seperti itu.

Bagi anda yangn ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

I Ain’t Got Nothin’ But the Blues


Chords lagu Ain’t Got Nothin’ but the Blues di atas bisa diubah disesuaikan selera musisi. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya sedikit. Oleh sebab itu jika notasi atau partitur di atas berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Umumnya notasi yang dipublikasikan merupakan notasi / partitur orsinil. Jika bukan notasi orsinil biasanya ada keterangannya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika anda ingin partitur di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Saya akan kirim partitur itu secepat mungkin.

Sumber Notasi : Musescore.com