Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Baubles, Bangles and Beads

Chord lagu Baubles, Bangles and Beads dan not balok lagu Baubles, Bangles and Beads yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Baubles, Bangles and Beads adalah lagu populer dari musikal Kismet tahun 1953, dikreditkan ke Robert Wright dan George Forrest. Seperti semua musik dalam pertunjukan itu, melodi didasarkan pada karya-karya Alexander Borodin.

Komposisi "Kismet" mempertahankan irama / birama 3/4 waltz aslinya; pengaturan musik pop mengubah ritme menjadi iringan / birama 4/4.

Musisi jazz terutama tertarik pada melodi lagu yang menawan dan struktur harmonik yang dinamis. Pada gilirannya lagu ini menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan oleh penyanyi / musisi dunia.

Versi terlaris dari lagu itu direkam oleh Peggy Lee pada tahun 1954. Versi lain direkam tahun itu oleh Lu Ann Simms, Georgia Gibbs, dan Frank Sinatra. Setelah itu banyak penyanyi dan musisi yang merekam lagu tersebut.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Baubles, Bangles and Beads.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord baubles bangles and beads lagu jazz standar


Lagu Baubles, Bangles and Beads pada partitur di atas menggunakan nada dasar Ab ( A mol ) dengan birama 3/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Baubles, Bangles and Beads


Chords lagu Baubles, Bangles and Beads di atas boleh diubah atau disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Jika partitur di atas berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB :

Jika anda ingin partitur di atas, silakan minta via formulir kontak. Partitur akan dikirim secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com