Chord Lagu Black Coffee


Chord lagu Black Coffee dan not balok lagu Black Coffee yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Black Coffee adalah sebuah lagu yang  musiknya ditulis oleh Sonny Burke dan liriknya oleh Paul Francis Webster, lagu ini dirilis pada tahun 1948.

Lagu Black Coffee dimasukkan dalam soundtrack untuk Pictures Columbia pada tahun 1960 fitur “Let No Man Write My Epitaph”, direkam pada Verve oleh Ella Fitzgerald pada tahun itu juga. Versi Ella Fitzgerald menjadi lagu favorit pemenang hadiah Nobel Polandia WisÅ‚awa Szymborska yang memilihnya sebagai lagu yang akan ditampilkan di pemakamannya.

Lagu Black Coffee memiliki kemiripan ( hampir identik ) dengan karya Mary Lou Williams pada 1938 lagu "What's Your Story Morning Glory". Williams merasa bahwa Burke dan Webster telah menjiplak komposisinya. Nanti bisa anda bandingkan dengan lagu tersebut jika saya menemukan partitur lagu "What's Your Story Morning Glory".

Lagu Black Coffee telah menjadi salah satu lagu jazz standard an sudah dinyanyikan / dimainkan oleh banyak penyanyi dan musisi.


Baiklah kita lihat notasi balok lagu Black Coffee.

Klik gambarnya untuk memperbesar. 


Black Coffee 1 chords jazz standar

Black Coffee 2 not balok

Lagu Black Coffee pada partitur di atas menggunakan  nada dasar F, dengan birama 4/4.  Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang  ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan putar video di bawah ini.




Chords lagu Black Coffee di atas tidak mutlak artinya boleh diubah.  Dalam musik jazz chords seringkali berbeda-beda, maksudnya memiliki beberapa versi.
Semoga postingan ini bermanfaat. 





NB :

Jika anda ingin partitur di atas, silakan minta via kontak formulir.  

Sumber notasi : musescore.com

Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu Black Coffee"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan beri masukan supaya blog ini menjadi berguna bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel