Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans

Chord lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans dan not balok lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans adalah lagu yang ditulis oleh Eddie De Lange dan Louis Alter. Lagu ini pertama kali diperdengarkan pada film New Orleans tahun 1947.

Lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans telah menjadi salah satu lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh penyanyi dan musisi dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord do you know what it means to miss new orleans lagu jazz standar


Lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang. Namun jika akan diubah temponya tidak apa-apa. Pasalnya dalam lagu jazz seringkali sebuah lagu memiliki tempo yang berbeda-beda. Tempo di atas hanya tempo perkiraan.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans


Chords lagu Do You Know What It Means to Miss New Orleans di atas tidak mutlak. Artinya bahwa chords di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Asal tahu saja bahwa dalam lagu jazz atau musik jazz hampir semuanya memliki chords yang berbeda-beda antara versi yang satu dengan versi yang lainnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com