Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu East of the Sun

Chord lagu East of the Sun dan not balok lagu East of the Sun yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu East of the Sun adalah lagu populer yang ditulis oleh Brooks Bowman. Lagu ini pertama kali direkam oleh Hal Kemp untuk Brunswick Records pada tanggal 1 Desember 1934.

Lagu East of the Sun kemudian menjadi salah satu lagu jazz standar yang banyak direkam oleh banyak penyanyi dan musisi di antaranya :

Sarah Vaughan, Charlie Parker, Benny Goodman, Ella Fitzgerald, Frank Sinatra, Diana Krall, Guy Mitchell, Billie Holiday, Tommy Dorsey, Alexis Cole, Rebecca Parris dan banyak lagi.

Salah satu rekaman paling populer adalah oleh Louis Armstrong, ditampilkan dalam double-album tahun 1957 “ I Got the World on a String. “

Baiklah kita lihat notasi balok lagu East of the Sun.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord east of the sun lagu jazz standar


Lagu East of the Sun pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu East of the Sun


Chords lagu East of the Sun di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, notasi dan lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com