Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Easy to Love

Chord lagu Easy to Love atau "(You'd Be So) Easy to Love" dan not balok lagu Easy to Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Easy to Love atau "(You'd Be So) Easy to Love" adalah lagu populer yang ditulis oleh Cole Porter buat William Gaxton untuk pertunjukan Broadway (Anything Goes) pada tahun 1934. Kemudian Cole Porter menulis ulang lagu ini untuk film 1936 yang berjudul “Born to Dance” yang diperkenalkan oleh Eleanor Powell, James Stewart, dan Frances Langford dengan judul alternatifnya, "Easy to Love". Lagu itu kemudian ditambahkan judulnya pada tahun 2011 dengan judul lengkap "You’d Be So Easy to Love".

Versi hit yang awal adalah versi Shep Fields, Frances Langford dan Ray Noble.

Lagu Easy to Love telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh banyak penyanyi dan musisi dunia, di antaranya :

Billie Holiday, Judy Garland, Charlie Parker, Ella Fitzgerald, Doris Day, Frank Sinatra, Bill Evans, Julie London, dan banyak lagi.

Selain itu lagu Easy to Love muncul dalam beberapa film di antaranya :

Born to Dance tahun 1936, Night and Day tahun 1946, This Time for Keeps tahun 1947, Side Street tahun 1950 dan Easy to Love tahun 1953.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Easy to Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord easy to love lagu jazz standar


Lagu Easy to Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar G dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang dalam musik swing.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Easy to Love


Chords lagu Easy to Love di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com