Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Embraceable You

Chord lagu Embraceable You dan not balok lagu Embraceable You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Embraceable You adalah salah satu lagu jazz standar terkenal. Lagu ini dibuat oleh George Gershwin dan liriknya oleh Ira Gershwin.

Lagu Embraceable You ditulis pada tahun 1928, awalnya untuk operet yang tidak dipublikasikan yang bernama East Is West. Pada tahun 1930 barulah dimasukkan dalam musikal broadway Girl Crazy di mana Ginger Rogers menampilkan itu dalam lagu dan tarian.

Lagu Embraceable You banyak dinyanyikan oleh penyanyi terkenal.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Embraceable You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord embraceable you lagu jazz standar


Lagu Embraceable You pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan cepat menggunakan musik swing.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Embraceable You


Chords lagu Embraceable You di atas bisa diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya sedikit.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bawah kiri. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com