Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Feeling Good

Chord lagu Feeling Good atau suka ditulis "Feelin' Good" dan not balok lagu Feeling Good yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Feeling Good atau suka ditulis "Feelin' Good" adalah lagu yang ditulis oleh komposer Inggris Anthony Newley dan Leslie Bricusse untuk musikal The Roar of the Greasepaint - The Smell of the Crowd. Lagu ini pertama kali dipertunjukkan di atas panggung pada tahun 1964 oleh Cy Grant dalam di tur Inggris dan oleh Gilbert Price pada tahun 1965 dengan para pemain Broadway asli.

Kemudian Nina Simone merekam lagu"Feeling Good" pada tahun 1965 dalam album “I Put a Spell on You.” Selain itu lagu ini juga telah di-cover oleh Traffic, Michael Bublé, John Coltrane, George Michael, Victory, Eels, Joe Bonamassa, EDEN, Muse, Black Cat Bones, Sammy Davis Jr, Bassnectar, dan Avicii.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Feeling Good.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord feeling good 1 lagu jazz standar


chord feeling good 2 lagu jazz standar


Lagu Feeling Good pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat namun dalam musik jazz tempo boleh saja diubah-ubah. Maksudnya bisa menggunakan tempo lambat, sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Feeling Good


Chords lagu Feeling Good di atas tidak mutlak artinya bisa diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis di formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email secepatnya.

Sumber notasi : musescore.com