Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Can't Give You Anything But Love

Chord lagu I Can't Give You Anything But Love, Baby atau biasanya ditulis “I Can't Give You Anything But Love dan not balok lagu I Can't Give You Anything But Love, Baby yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I Can't Give You Anything But Love, Baby atau biasanya ditulis “I Can't Give You Anything But Love “ adalah lagu populer Amerika yang musiknya digubah oleh Jimmy McHugh dan liriknya oleh Dorothy Fields. Lagu ini diperkenalkan oleh Adelaide Hall di Les Ambassadeurs Club di New York pada Januari 1928 di Blackbird Revue Lew Leslie, yang dibuka di Broadway akhir tahun itu sebagai Blackbirds of 1928 yang sangat sukses, lagu itu dibawakan oleh Adelaide Hall, Aida Ward, dan Willard McLean. Catatan : lagu ini kepengarangannya pernah menjadi perdebatan, maksudnya konon yang membuat lagu itu bukan kedua nama di atas.

Lagu I Can't Give You Anything But Love telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / dimainkan / direkam oleh penyanyi dan musisi dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I Can't Give You Anything But Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i can't give you anything but love lagu jazz standar


Lagu I Can't Give You Anything But Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang ( musik swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I Can't Give You Anything But Love


Chords lagu I Can't Give You Anything But Love di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa Lagu jazz seringkali memiliki beberapa versi. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur ini, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com