Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You

Chord lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You dan not balok lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You adalah lagu tahun 1932 yang direkam oleh Bing Crosby dengan Orchestral Accompaniment. Musiknya disusun oleh Victor Young dan liriknya ditulis oleh Ned Washington dan Bing Crosby.

Lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You adalah sebuah lagu jazz standar dan pop yang direkam / dinyanyikan / dimainkan / oleh banyak penyanyi dan musisi dunia, di antara mereka yang merekam lagu ini adalah

Dave Brubeck, Duke Ellington, Ella Fitzgerald, Dizzy Gillespie, Diana Krall, Thelonious Monk, Wes Montgomery, Frank Sinatra, Sarah Vaughan dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i don't stand a ghost of a chance with you lagu jazz standar


Lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You


Chords lagu I Don't Stand a Ghost of a Chance With You di atas boleh diubah disesuaikan dengan aransemen anda. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik ( berbeda versi ) namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi anda yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com