Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Fall in Love Too Easily

Chord lagu I Fall in Love Too Easily dan not balok lagu I Fall in Love Too Easily yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I Fall in Love Too Easily adalah lagu tahun 1944 yang digubah oleh Jule Styne dan liriknya oleh Sammy Cahn. Lagu ini diperkenalkan oleh Frank Sinatra dalam film Anchors Aweigh tahun 1945. Film ini memenangkan Academy Award untuk musiknya.

Lagu I Fall in Love Too Easily dinominasikan untuk Academy Award dalam kategori Best Original Song, namun kalah dari Rodgers dan Hammerstein "It Might As Well Be Spring".

Lagu I Fall in Love Too Easily telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / direkam oleh artis di antaranya :

Eugenie Baird dengan Mel Tormé dan Mel-Tones, Chet Baker, Ray Conniff, Royce Campbell, Johnny Hartman, Miles Davis, Shirley Horn, Ralph Towner, Tony Bennett, Anita O'Day, Diane Schuur , dan Fred Hersch. Masih banyak lagi artis yang membawakan lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I Fall in Love Too Easily.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i fall in love too easily lagu jazz standar


Lagu I Fall in Love Too Easily pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat, namun dalam musik jazz tempo kadang diubah-ubah. Maksudnya sebuah lagu bisa menggunakan tempo lambat, sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I Fall in Love Too Easily


Chords lagu I Fall in Love Too Easily di atas boleh diubah disesuaikan dengan aransemen musik yang diinginkan. Perlu diketahui bahwa dalam lagu jazz berbeda chords merupakan hal yang wajar. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda chords dengan yang anda tahu, maklumi saja. Pasalnya musik jazz memiliki banyak variasi chords.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com