Chord Lagu I Got It Bad (and That Ain't Good)


Chord lagu I Got It Bad (and That Ain't Good) dan not balok lagu I Got It Bad (and That Ain't Good) yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I Got It Bad (and That Ain't Good)  adalah lagu pop yang digubah oleh Duke Ellington dan liriknya oleh Paul Francis Webster, diterbitkan pada tahun 1941. Lagu ini diperkenalkan dalam pentas musikal “Jump for Joy”  oleh Ivie Anderson, yang juga menyediakan vokal untuk Duke Ellington dan Orkestra-Nya untuk single Victor.

Lagu I Got It Bad (and That Ain't Good)  telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dinyanyikan / direkam oleh penyanyi dan musisi kelas dunia, diantanya :
Louis Armstrong, Nat King Cole, John Coltrane, Doris Day with Les Brown dan orchestranya, Bill Evans, Ella Fitzgerald, Billie Holiday, Peggy Lee, Julie London,  Frank Sinatra,  Dinah Washington, Benny Goodman.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I Got It Bad (and That Ain't Good).

Klik gambarnya untuk memperbesar.


I Got It Bad (and That Ain't Good) chords jazz standar

Lagu I Got It Bad (and That Ain't Good) pada partitur di atas menggunakan  nada dasar G, dengan birama 4/4.  Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang  ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan putar video di bawah ini.




Chords lagu I Got It Bad (and That Ain't Good) di atas boleh diubah disesuaikan aransemen.  Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz berbeda chords adalah hal yang wajar. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda chords dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.
Semoga postingan ini bermanfaat.





NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.
Partitur akan dikirim melalui email.
Sumber notasi : musescore.com

Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu I Got It Bad (and That Ain't Good)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan beri masukan supaya blog ini menjadi berguna bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel