Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I've Found a New Baby

Chord lagu I've Found a New Baby dan not balok lagu I've Found a New Baby yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu I've Found a New Baby, juga dikenal dengan judul "I Found a New Baby", adalah lagu populer yang ditulis oleh Jack Palmer dan Spencer Williams. Lagu ini diperkenalkan oleh Clarence Williams (Blue Five) pada tahun 1926. Setelah itu direkam oleh banyak artis dan versi terkenal pada tahun 1926 adalah oleh Ted Lewis dan oleh Ethel Waters.

Lagu I've Found a New Baby telah menjadi lagu jazz standar yang banyak dimainkan / direkam oleh penyanyi dan musisi dunia. Lagu ini biasanya dimainkan dengan musik swing atau musik yang “nge-beat” (up-beat)

Bing Crosby merekam lagu tersebut pada tanggal 5 September 1945 dengan Eddie Heywood dan Bobby Darin memasukkan lagu itu ke dalam albumnya “Winners” tahun 1960.

Solo gitar Charlie Christian pada " I'll Found a New Baby " dengan Benny Goodman Orchestra pada tahun 1940 dianggap sebagai salah satu solo paling berpengaruh yang direkam oleh gitaris.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu I've Found a New Baby.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i've found a new baby lagu jazz standar


Lagu I've Found a New Baby pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu I've Found a New Baby


Chords lagu I've Found a New Baby di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan arnsemen. Perlu diketahui bahwa chords lagu jazz seringkali berbeda-beda. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda chords dengan yang anda tahu, harap dimaklumi (artinya berbeda versi).

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com