Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu A Taste Of Honey

Chord lagu A Taste of Honey dan not balok lagu A Taste of Honey yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu A Taste of Honey adalah lagu populer yang ditulis oleh Bobby Scott dan Ric Marlow. Lagu ini awalnya merupakan lagu instrumental yang ditulis untuk versi Broadway 1960 dari drama Inggris 1958 ”A Taste of Honey” yang juga dibuat menjadi film dengan nama yang sama pada tahun 1961.

Herb Alpert dan Tijuana Brass merekam versi instrumental lagu yang paling populer dengan sampul album 1965 mereka, Whipped Cream & Other Delights. Rekaman ini memenangkan empat penghargaan termasuk Record of the Year di Grammy Awards 1966. Instrumental menghabiskan lima minggu di nomor satu di chart easy listening, mencapai nomor tujuh di Billboard Hot 100.

Versi vokal dari lagu tersebut, pertama kali direkam oleh Billy Dee Williams yang dirilis tahun 1961 pada label Prestige, kemudian direkam dengan sangat sukses oleh Lenny Welch pada musim panas 1962. Sementara Barbra Streisand menampilkan lagu tersebut sebagai bagian dari pertunjukan kabaret selama 1962, dan merekamnya pada Januari 1963 untuk album debutnya The Barbra Streisand Album di Columbia, yang memenangkan Grammy untuk Album of the Year (1963).

Versi rekaman asli dari lagu "A Taste of Honey", "A Taste of Honey (refrain)" dan "A Taste of Honey (closing theme)" muncul di album 1960 Bobby Scott, juga berjudul A Taste of Honey, pada Atlantik 1355. Komposisi memenangkan Tema Instrumental Terbaik di Grammy Awards tahun 1963.

The Beatles menampilkan adaptasi Lenny Welch, sedikit mengubah lirik dalam chorus, sebagai bagian dari repertoar mereka pada tahun 1962.

Lagu A Taste of Honey telah menjadi lagu jazz standar.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu A Taste of Honey.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord a taste of honey lagu jazz standar


Lagu A Taste of Honey pada partitur di atas menggunakan nada dasar F dengan birama 3/4 dan 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu A Taste Of Honey


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com