Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Lover Man

Chord lagu Lover Man (Oh, Where Can You Be?) dan not balok lagu Lover Man (Oh, Where Can You Be?) yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Lover Man (Oh, Where Can You Be?) seringkali disebut dengan judul pendek “Lover Man" adalah lagu populer tahun 1941 yang ditulis oleh Jimmy Davis, Roger ("Ram") Ramirez, dan James Sherman. Lagu ini terutama terkait dengan Billie Holiday, dan versinya dilantik ke dalam Grammy Hall of Fame pada tahun 1989.

Versi Billie Holiday mencapai peringkat ke- 5 di chart R&B dan peringkat ke-16 di pop pada tahun 1945. Kemudian Barbra Streisand merekam versi untuk albumnya “Simply Streisand” pada tahun 1967, versinya memuncak pada peringkat ke-29 di tangga lagu Billboard Adult Contemporary.

Lagu ini kemudian menjadi lagu jazz standar yang direkam dan dinyanyikan oleh banyak penyanyi dan musisi dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Lover Man (Oh, Where Can You Be?).

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lover man lagu jazz standar


Lagu Lover Man (Oh, Where Can You Be?) pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Lover Man 


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com