Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu 'S Wonderful

Chord lagu 'S Wonderful dan not balok lagu 'S Wonderful yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu 'S Wonderful adalah lagu yang digubah oleh George Gershwin dan liriknya dibuat oleh Ira Gershwin pada tahun tahun 1927. Lagu ini diperkenalkan dalam musikal Broadway “Funny Face” tahun 1927 oleh Adele Astaire dan Allen Kearns.

Lagu ini telah menjadi lagu jazz standar dan telah direkam oleh banyak artis, terutama artis jazz. Pada tahun 1928 Adele Astaire memperkenalkan lagu itu di panggung setahun sebelum merekam salah satu versi paling awal dengan Bernard Clifton. Sementara rekaman yang paling sukses pada tahun 1928 adalah oleh Frank Crumit dan oleh the Ipana Troubadors.

Versi vokal lainnya termasuk versi Bing Crosby direkam pada tahun 1954 untuk digunakan pada acara radionya dan kemudian dimasukkan ke dalam box set “The Bing Crosby CBS Radio Recordings” (1954-56) yang dikeluarkan oleh Mosaic Records (katalog MD7-245 ) pada tahun 2009.

Brian Wilson, Anita O'Day, Gene Kelly, Ella Fitzgerald untuk albumnya Ella Fitzgerald Sings the George and Ira Gershwin Song Book, Michael Feinstein untuk albumnya Pure Gershwin, Judy Garland , Joe Williams, John Pizzarelli, Sarah Vaughan, Karrin Allyson, Diana Krall untuk albumnya The Look of Love dan sebagai duet dengan Tony Bennett di album kolaborasi mereka Love Is Here to Stay, João Gilberto, Shirley Bassey, Harry Connick Jr. dan Engelbert Humperdinck.

Ada juga banyak rekaman instrumental, misalnya, oleh Dave Grusin, Ray Conniff, Lee Konitz dan Lennie Tristano, Sonny Stitt, dan Lionel Hampton dengan Oscar Peterson. Lagu ini juga muncul di rekaman pemain asli Broadway Nice Work If You Can Get It. Lagu ini juga muncul dalam rekaman pemeran Broadway asli tahun 2015 dari An American in Paris (musikal) yang menampilkan Brandon Uranowitz, Robert Fairchildand Max von Essen.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu 'S Wonderful.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord 's wonderful lagu jazz standar


Lagu 'S Wonderful pada partitur di atas menggunakan nada dasar G dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu 'S Wonderful


Catatan : judul lagu ini dimulai dengan tanda apostrof (‘)

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com