Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu That's All

Chord lagu That's All dan not balok lagu That's All yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu That's All adalah lagu yang ditulis oleh Alan Brandt dan musiknya oleh Bob Haymes.

Rekaman pertama, oleh Nat King Cole pada tahun 1953, mencapai beberapa popularitas tetapi tidak termasuk dalam 20 lagu teratas tahun itu. Versi Bobby Darwin tahun 1959 yang memperkenalkan lagu itu kepada khalayak yang lebih luas.

Lagu That's All adalah bagian dari Great American Songbook, dan Alec Wilder memasukkannya ke dalam bukunya American Popular Song: The Great Innovators, 1900–1950, meskipun itu dikomposisikan dua tahun setelah periode itu. Wilder memberikan dua alasan untuk membuat pengecualian ini:

(1) "ini adalah salah satu melodi yang mengalir bebas, asli, dan alami dalam gaya grand pop"

(2) "ia tidak melalui fase hit awal tetapi menjadi standar langsung".

Lagu That's All telah menjadi lagu jazz standar yang di-cover / direkam oleh banyak artis jazz, dan blues, juga yang lain di antaranya :

Edie Adams, Michael Bublé, June Christy, Eliane Elias, Bill Elliott & Wendi Williams, Judy Garland, Johnny Hartman, Nina Simone, Rod Stewart, Sarah Vaughan.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu That's All.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord that's all lagu jazz standar


Lagu That's All pada partitur di atas menggunakan nada dasar C dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu That's All


Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com