Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu That's Life

Chord lagu That's Life dan not balok lagu That's Life yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu That's Life adalah lagu populer yang ditulis oleh Dean Kay dan Kelly Gordon. Lagu ini direkam pertama kali oleh Marion Montgomery.

Marion Montgomery masuk ke Capitol Records setelah ditemukan oleh penyanyi Peggy Lee. Montgomery merekam "That's Life", yang ditulis oleh Dean Kay dan Kelly Gordon, pada tahun 1964. Album ini dirilis pada tahun yang sama, tetapi gagal dalam tangga lagu.

Versi paling terkenal lagu ini adalah oleh Frank Sinatra, dirilis pada album 1966 dengan nama yang sama. Sinatra merekam lagu setelah mendengar sampul sebelumnya oleh O.C. Smith; dan versi lagu Sinatra terbukti berhasil, menjadi hit ke-4 di chart Billboard Hot 100 AS dan mencapai ke-1 di chart Easy Listening selama 3 minggu pada Desember 1966 / Januari 1967. Di Kanada, lagu mencapai ke-3.

keberhasilan versi Sinatra, kemudian lagu itu direkam oleh sejumlah artis termasuk Aretha Franklin, James Booker, Shirley Bassey, James Brown, Van Morrison, David Lee Roth, Michael Bolton, Michael Bublé, Russell Watson, dan Deana Martin and Holt McCallany.

Sampul Sinatra "That's Life" kemudian digunakan dalam film 1993 A Bronx Tale bersama rekamannya "Same Old Song and Dance". Itu juga ditampilkan dalam video game 2004 Underground Tony Hawk 2. Lagu ini juga ada dalam film 1988 Licence to Drive, film 2019 Joker, dan selama adegan terakhir dari episode terakhir musim keenam serial komedi televisi NBC, Brooklyn Nine-Nine. Sampul oleh Bono berada di soundtrack The Good Thief (2002).

Baiklah kita lihat notasi balok lagu That's Life.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord that's life 1 lagu jazz standar


chord that's life 2 lagu jazz standar


Lagu That's Life pada partitur di atas menggunakan nada dasar G dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu That's Life


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com