Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu There Is No Greater Love

Chord lagu There Is No Greater Love dan not balok lagu There Is No Greater Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu There Is No Greater Love adalah salah satu lagu jazz standar yang dibuat pada tahun 1936. Lagu dibuat oleh Isham Jones dan liriknya oleh Marty Symes.

Lagu ini sering dimainkan sebagai lagu balada, contoh yang paling dekat adalah rekaman Dinah Washington tahun 1954. Kemudian lagu ini dimainkan / direkam dengan musik medium swing ( musik swing tempo sedang ) oleh beberapa artis terkenal dunia termasuk Miles Davis, Gene Ammons, dan Sonny Stitt.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu There Is No Greater Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord there is no greater love lagu jazz standar


Lagu There Is No Greater Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B mol ), dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu There Is No Greater Love


Chords lagu There Is No Greater Love di atas boleh diubah disesuaikan dengan suara penyanyi atau kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Hal yang paling umum diubah oleh penyanyi jazz adalah nilai not. Jadi mereka ( mungkin semua penyanyi ) mengubah nilai not disesuaikan dengan suara mereka. Anda bisa mendengarnya di youtube, ada beberapa video tapi tidak ada satu pun yang sama nilai notasinya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Sumber notasi : musescore.com