Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu There Will Never Be Another You

Chord lagu There Will Never Be Another You dan not balok lagu There Will Never Be Another You yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu There Will Never Be Another You adalah lagu yang musiknya dibuat oleh Harry Warren dan liriknya oleh Mack Gordon. Lagu ini dibuat untuk Twentieth Century Fox musik Iceland (1942) yang dibintangi Sonja Henie dan John Payne.

Lagu There Will Never Be Another You telah menjadi lagu jazz standar dan dinyanyikan oleh banyak penyanyi jazz profesional.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu There Will Never Be Another You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord there will never be another you lagu jazz standar


Lagu There Will Never Be Another You pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang ( medium swing ).

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu There Will Never Be Another You


Chords lagu There Will Never Be Another You di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit.

Saya pernah mendengar lagu There Will Never Be Another You di youtube, namun tidak sama dengan notasi di sini, berbeda sedikit. Dalam musik jazz seringkali memiliki perbedaan sebab setiap musisi /arranger memiliki “feel” yang berbeda-beda.

Semoga postingan ini bermanfaat.


NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Sumber notasi : musescore.com