Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu There'll Be Some Changes Made

Chord lagu There'll Be Some Changes Made dan not balok lagu There'll Be Some Changes Made yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu There'll Be Some Changes Made ("Changes") adalah lagu populer yang dibuat oleh Benton Overstreet dan liriknya dibuat oleh Billy Higgins, diterbitkan pada tahun 1921.

Rekaman debut dengan Ethel Waters direkam pada Black Swan Records (1921) dan dengan cepat menjadi hit. Penampilannya menampilkan intro instrumental 6-bar yang jarang terdengar, diikuti oleh dia menyanyikan bait 1, kemudian dia menyanyikan chorus 1, kemudian instrumen memainkan 8 bar dari chorus, diakhiri dengan dia menyanyikan chorus 1.

Majalah Variety, dalam peringatan lima puluh tahun, memasukkan rekaman Ethel Waters dalam daftar "Parade Hit Setengah Abad (1905–1955)" untuk tahun 1923. Rekaman 1924 oleh Marion Harris membantu menjadikannya sebagai standar. Artis lain dengan rekaman terkenal selama 1920-an termasuk Josie Miles, Sophie Tucker, dan Chicago Rhythm Kings. Dalam diskografi jazz, yang tidak termasuk rekaman Marion Harris atau Sophie Tucker, ada 11 rekaman lagu selama tahun 1920-an.

Rekaman menonjol dari tahun 1930-an termasuk Fats Waller, Rhythmakers Pee Wee Russell, dan Benny Goodman dan Orkestra-nya. Dalam diskografi jazz, ada 17 rekaman lagu selama tahun 1930-an, termasuk double take oleh Benny Carter dan Swing Quintet-nya, Rhythmakers Pee Wee Russell, Eddie Condon dan Chicagoans-nya.

Lagu There'll Be Some Changes Made seringkali direkam oleh musisi dan penyanyi. Di antara dekade pasti ada beberapa rekaman dari mereka. Terutama mereka sebagai insan jazz, pasalnya lagu ini telah menjadi lagu jazz standar.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu There'll Be Some Changes Made.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord there'll be some changes made 1 lagu jazz standar


chord there'll be some changes made 1 lagu jazz standar


Lagu There'll Be Some Changes Made pada partitur di atas menggunakan nada dasar Bb ( B mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu There'll Be Some Changes Made


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com